cPanel ® & WHM ® Menawarkan Banyak Script Otomasi

Memilih untuk Command Line untuk GUI? Anda bisa akses 98 Persen WHM Fungsi Dari Command Line


Menggunakan salah satu banyak script otomatisasi tersedia dalam folder / script, memungkinkan Anda untuk cepat mengkonfigurasi, memecahkan masalah dan menjalankan perintah yang kuat pada server cPanel & WHM Anda dengan menggunakan salah satu dari banyak skrip otomatisasi tersedia dalam folder script. Berikut adalah beberapa lebih populer skrip baris perintah yang tersedia melalui cPanel & WHM:
 

easyapache

Script yang kuat ini memungkinkan Anda untuk mengkompilasi, meng-upgrade, dan menginstal ulang Apache, PHP, dan berbagai modul. EasyApache memudahkan untuk mengkompilasi Apache dan PHP modul.
 

check_cpanel_rpms

check_cpanel_rpms Script memvalidasi RPM cPanel-dikelola dan menyediakan cara untuk menginstal ulang RPM ini jika mereka telah diubah.
 

*up

* up Script digunakan untuk memperbarui berbagai layanan pada server cPanel & WHM Anda secara manual menggunakan berbagai bentuk seperti mysqlup, phpup dan eximup. Meskipun Anda dapat mengkonfigurasi layanan Anda untuk memperbarui dengan cPanel, * up dapat digunakan untuk kontrol yang lebih baik.
 

restartsrv_*

restartsrv_ * Script dapat digunakan untuk secara manual restart berbagai layanan pada server cPanel Anda. Ini adalah metode yang direkomendasikan untuk me-restart layanan melalui SSH.
 

addpop

Script addpop dapat digunakan untuk menambahkan alamat email melalui SSH. Melalui prompt interaktif, addpop akan membuat alamat baru dan tentukan password alamat email di bawah account pengguna yang tepat.
 

delpop

Script delpop dapat digunakan untuk menghapus account email melalui SSH. Mirip dengan script addpop, delpop akan menghapus alamat email dari akun yang tepat.
 

wwwacct

Script wwwacct dapat digunakan untuk membuat account untuk server cPanel & WHM Anda. Kami telah merancang script ini untuk memungkinkan Anda menentukan parameter yang umum digunakan untuk pembuatan account.
 

killacct

Script killacct dapat digunakan dalam cara yang sama seperti naskah wwwacct untuk mengotomatisasi penghapusan piutang.
 

restorepkg

Script restorepkg dapat digunakan untuk secara manual memulihkan account dari backup.
 

cpbackup

Bila menggunakan cPanel & WHM itu sistem cadangan warisan script cpbackup dapat digunakan untuk secara manual memicu sistem backup lebar.
 

pkgacct

Script pkgacct digunakan dalam script cpbackup dan dapat dijalankan secara manual untuk membuat account backup yang spesifik.
 

upcp

Script upcp dapat digunakan untuk memicu proses update pada server Anda. Anda juga dapat mengkonfigurasi apakah Anda ingin perangkat lunak server dan OS diperbarui oleh script upcp.
 

setupmailserver

Script setupmailserver memungkinkan Anda untuk beralih antara kurir dan dovecot, atau menonaktifkan POP3 dan IMAP fungsi sama sekali.
 

setupftpserver

Script setupftpserver memungkinkan Anda untuk beralih di antara pure-ftpd dan proftpd, atau fungsi ftp menonaktifkan sama sekali.
 

setupnameserver

Script setupnameserver memungkinkan Anda untuk beralih di antara mengikat, MyDNS, dan nsd, atau menonaktifkan fungsi nameserver sama sekali.
 

suspendacct

Script suspendacct dapat digunakan untuk mengotomatisasi penangguhan account pada server cPanel & WHM Anda.
 

unsuspendacct

Script unsuspendacct dapat digunakan untuk mengotomatisasi unsuspension account pada server cPanel & WHM Anda.
 

restartsrv_*

restartsrv script dapat digunakan untuk me-restart berbagai layanan pada server cPanel & WHM Anda, seperti Apache, Exim dan Dovecot. Untuk administrasi menggunakan baris perintah, ini adalah metode yang disukai untuk layanan restart. Untuk daftar lengkap silakan berkonsultasi dokumentasi kami. Termasuk adalah:
 
restartsrv_apache
restartsrv_bind
restartsrv_dnsadmin
restartsrv_mailman
 

*up scripts

rpmup
sysup

Back to Top

2017 © cpanel.co.id , All Right Reserved